Search This Blog

Sunday, July 14, 2013

Puteri Indonesia prihatin korban gempa Aceh

 
 
 
 

Puteri Indonesia prihatin korban gempa Aceh

R Ratna Purnama
Jum'at,  12 Juli 2013  −  16:05 WIB
Puteri Indonesia prihatin korban gempa Aceh
Ilustrasi (dok:Istimewa)
Sindonews.com - Puteri Indonesia 2013 Whulandary mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap korban gempa di Aceh. Pasalnya, Serambi Mekkah itu sudah dua kali tertimpa gempa besar dan menelan banyak korban jiwa. Terlebih, saat ini Aceh juga sedang dalam tahap pembangunan.

"Sedih tentunya, dan prihatin. Karena Aceh sudah sering terkena gempa. Sangat kasihan melihat warganya dan kota yang dalam pembangunan tapi kena musibah lagi," kata Whulandary, usai Kampanye Anti Narkoba di SMPN 3 Depok, Jalan Barito, Sukmajaya, Depok, Jumat (12/7/2013).

Kesedihan Whulan bertambah ketika musibah itu terjadi menjelang bulan Ramadan. Sehingga, warga Aceh harus berpuasa di atas suasana duka. Namun, wanita asal Sumatera Barat, itu memberikan doa dan dukungan pada warga Aceh.

"Semoga para korban diberikan kesabaran dan ada hikmah dari semua ini. Mengenai bantuan pasti ada, tapi belum tahu kapan," ungkapnya.

Whulan berpesan, agar warga Aceh lebih bersabar menghadapi kondisi yang ada. Walaupun, kata dia, hal itu tidaklah mudah. "Apalagi mau Idul Fitri. Tapi saya yakin, pasti ada hikmah dibalik semua kejadian ini," tutupnya.

(san)

No comments: