Search This Blog

Tuesday, April 30, 2013

@SBYudhoyono Follow Artis-artis Ini

@SBYudhoyono Follow Artis-artis Ini  

@SBYudhoyono Follow Artis-artis Ini  
Twitter Presiden SBY. Twitter.com/SBYudhoyono
TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melalui akun resmi Twitter-nya, @SBYudhoyono, menjadi pengikut para artis Ibu Kota. Di antaranya ada Gading Marten, Titi Kamal, Julie Estelle, dan Memes.

Jika melihat dari tanggal di linimasa, Yudhoyono memasukkan akun para artis tersebut per Selasa, 16 April 2013. Setelah itu, sambutan meriah langsung dilayangkan oleh para artis tersebut.

Seperti Gading melalui akun Twitter-nya, @gadiiing, berkicau, "Wah udah di follow Pak @SBYudhoyono .. makasi Mr. President :) mudah2an bisa memberikan hal2 yg bermanfaat.. Ayo pak Inbox dulu hehehe :)"

Melalui akun Twitter-nya, anak dari artis kawakan Roy Marten ini merasa bangga. Begitu juga dengan @Titi_KamaLL, akun resmi Titi Kamal, yang berkicau, "Thanks Pak Presiden @SBYudhoyono for following my twitter."

Sedangkan Memes langsung mengunggah sebuah foto sebagai tanda senangnya. Dalam foto tersebut, tampak Presiden SBY beserta Ani Yudhoyono dan dirinya sedang duduk di kursi panjang.

Mulai Sabtu pekan lalu, Presiden SBY mulai terjun di dunia maya. Menurut SBY, upaya ini dilakukan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

SYAILENDRA

No comments: