Search This Blog

Thursday, May 23, 2013

Tagore Deklarasikan Sebagai Caleg PDIP

Serambinews.com

Tagore Deklarasikan Sebagai Caleg PDIP

Kamis, 23 Mei 2013 14:03 WIB

Laporan Gunawan | Aceh Tengah

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON
- Ir Tagore Abubakar yang mundur dari Partai Golkar akhirnya mendeklarasikan dirinya sebagai Caleg DPR-RI Daerah Pemilihan NAD 2 dari PDI Perjuangan dengan nomor urut 6.

Proses Deklarasi dilaksanakan Tagore, Kamis (23/5/2013) di Umah Reje Ilang, Belang Kolak II, Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Tawar Sedenge. Dihadiri Ketua PDIP Aceh Tengah Arwin Mega, Ketua PDIP Bener Meriah Guntara Yadi, Perwakilan PDIP serta ratusan simpatisan dari kedua wilayah itu. Nampak juga mantan sesepuh GAM Linggadinsyah yang saat ini sebagai caleg DPRA dari PNA.

Dalam sambutannya, Tagore juga membahas perjuangannya membesarkan Partai Golkar di dataran tinggi Gayo, namun akhirnya hengkang dari partai berlambang pohon beringin itu. Intinya, ia merasa kecewa kepada Partai Golkar.

"Deklarasi ini merupakan perintah dari PDIP Pusat. Saya berterima kasih kepada Ibu Mega yang mengerti situasi politik di Aceh sehingga mengakomodir saya. Saya bersumpah akan memperjuangkan aspirasi semua suku dari dapil saya. Bukan hanya untuk satu suku," katanya.(*)

Editor : jalimin

No comments: