Search This Blog

Thursday, May 23, 2013

Mantan Petinggi GAM Gayo, Dukung Tagore

Suara Leuser Antara

Mantan Petinggi GAM Gayo, Dukung Tagore

suaraleuserantara May 23, 2013 
Mantan petinggi GAM Bazaruddin Banta Mude mendukung Tagore AB untuk duduk ke DPR-RI.(Foto: Suara Leuser Antara)
Mantan petinggi GAM Bazaruddin Banta Mude mendukung Tagore AB untuk duduk ke DPR-RI.(Foto: Suara Leuser Antara)
TAKENGEN |SuaraLeuserAntara|: Bazaruddin Banta Mude Mantan petinggi Gerakan Aceh merdeka (GAM) mendukung Ir. H. Tagore Abu Bakar maju menjadi calon legeslatif (Caleg) DPR-RI daerah pemilihan NAD II yang diusung oleh PDI-P dengan nomor urut 6.
Hal tersebut disampaikan Bazar dalam acara deklarasi yang dilaksanakan di posko perjuangan Gedung Reje Ilang, Kamis (23/5/2013). Ia mengatakan, sudah saatnya kita mendudukang  putra asli daerah  Gayo  menjadi perwakilan masyarakat wilayah tengah ke pusat. Jelas Bazaruddin yang juga calon legeslatif DPR-A dari partai Nasdem.
Menurutnya, untuk mencapai tujuan ini, perlu hendaknya dibentuk sekertariat bersama untuk mendukung Ir H Tagore menjadi calon DPR-RI.
“ Jika sudah terbentuk posko bersama, maka  kedatangan kami ke posko khusus untuk dukungan terhadap Tagore, dengan tidak membedakan dari partai politik manapun, dan suku manapun, atau dengan kata lain  untuk Gayo. Karena Tagore adalah tokoh yang mau kita dukung untuk Gayo.” Jelas Bazaruddin.
“ Kita butuh orang-orang seperti Tagore!!!, yang berani menyuarakan aspirasi masyarakat. Untuk saat ini hanya beliau yang mampu memperjuangkan rakyat Gayo di pusat ”. Ungkapnya.
“ Kita Kehausan tokoh saat ini, selain Tagore siapa lagi? belum ada yang lain? Tanya Bazar. Jadi mari kita dukung beliau menjadi wakil kita dipusat .” Jelasnya.
Ia juga menambahkan, selaku manusia Tagore  pasti punya kekurangan, namun jangan kekuranganya itu kita kaji.“ Mari kita bentuk ratusan orang seperti Tagore – Tagore yang lain  untuk Gayo dimasa yang akan datang.” Teriak Bazar, disambut tepuk tangan ratusan simpatisan yang hadir.
” Banyak tokoh-tokoh cerdas di Aceh Tengah, akan tetapi kecerdasan mereka hanyalah seperti  watak pegawai, hanya jadi pengikut,  tidak berani mengambil keputusan, tidak berani mendobrak kejaliman dan tidak berani membuka wawasan “. Ungkap mantan petinggi GAM ini.
“ Kita bisa berbeda partai namun tujuan kita sama, mari kita mendukung Tagore sebagai wakil kita dari wilayah tengah  menjadi anggota DPR-RI dari wilayah NAD II dengan no urut 6. Hidup Tagore .” Teriaknya. (BsG)

GAYO Nusantara.

No comments: