Search This Blog

Thursday, May 23, 2013

Golkar Dinilai Keliru, Tagore akan ke DPR-RI dari PDIP

 

|

Golkar Dinilai Keliru, Tagore akan ke DPR-RI dari PDIP

Tagore (lima dari kanan saat deklarasi. (Lintas Gayo | Muhady)
Tagore (lima dari kanan saat deklarasi. (Lintas Gayo | Muhady)
Takengon | Lintas Gayo - Setelah menjadi tanda tanya pasca mundurnya Ir Tagore Abubakar dari Partai Golkar, akhirnya mantan Bupati Bener Meriah ini memastikan diri bergabung bersama PDI Perjuangan dan mendeklarasikannya dalam sebuah pertemuan di Takengon, Kamis (23/5/2013).
Dalam deklarasi itu, dihadiri Ketua PDIP Aceh Tengah Arwin Mega, Ketua PDIP Bener Meriah Guntara Yadi, serta kader dan simpatisan PDIP dari kedua wilayah tersebut.
Kepada wartawan, Tagore mengungkapkan keputusannya untuk meninggalkan Golkar, karena sudah tidak lagi memiliki pandangan yang sama, antara dirinya dengan partai berlambang pohon beringin itu.
“Saat keluar dari Golkar saya katakan, bahwa sistem dan tatakelola Golkar saat ini sudah keliru” sebut Tagore, menyebutkan alasan dirinya keluar dari partai yang telah membesarkan namanya.
Sementara untuk partai barunya, Tagore menyebut PDIP sebagai rumah lama yang suatu saat menjadi tempat ia kembali.
Tagore Abubakar, selanjutnya akan maju  sebagai calon legislatif DPR-RI dari PDIP untuk Daerah Pemilihan 2 dengan nomor urut 6.
“Tak ada lagi orang yang boleh menzhalimi masyarakat di wilayah tengah ini, dan saya bersumpah akan membawa aspirasi masyarakat kita melalui keterwakilan saya di DPR-RI,” janji Tagore dihadapan para undangan dan wartawan. (Muhady/red.g)

GAYO Nusantara.

No comments: