Search This Blog

Thursday, May 23, 2013

Tagore Perkuat PDIP Aceh Tengah dan Bener Meriah

Tagore Perkuat PDIP Aceh Tengah dan Bener Meriah

suaraleuserantara May 23, 2013 0
Tagore (Tengah memegang mikrofon) didampingi pengurus PDIP Aceh Tengah dan Bener Meriah.(Foto:Suara Leuser Antara)
Tagore (Tengah memegang mikrofon) didampingi pengurus PDIP Aceh Tengah dan Bener Meriah.(Foto:Suara Leuser Antara)
TAKENGEN |SuaraLeuserAntara|: Deklarasi Ir. H. Tagore AB menjadi Caleg DPI-P untuk DPR-RI di Umah Reje Ilang, Takengen Aceh Tengah, Kamis (23/5/2013) membuat kejutan baru bagi masyarakat Tanoh Gayo (Aceh Tengah dan Bener Meriah), selama ini setelah mantan Bupati Bener Meriah itu keluar dari partai yang pernah dia besarkan yakni Golkar menghianatinya, maka Tagore tidak segan-segan meninggalkan partai tersebut.
” Saya pernah berjanji, jika partai tempat saya bernaung yakni Golkar tidak setia lagi membela rakyat wilayah tengah atau masyarakat Aceh Leuser Antara, maka saya akan meninggalkannya. Hari ini, saya buktikan, Golkar saya tinggalkan ! Terbukti, masih PDI-P yang mau berjuang membela NKRI dan Rakyat Gayo serta ALA ,” demikian sebut Tagore dihadapan puluhan pendukungnya.
Tagore juga mengingatkan agar masyarakat Gayo bersatu berjuang untuk mengirimkan perwakilannya ke DPR-RI pada tahun 2014 nanti.” Saya bersumpah, akan berjuang untuk rakyat ALA. Kalau Allah mengijinkan saya duduk, saya pastikan pasti akan ramai di DPR-RI.  Maksutnya, perjuangan pemekaran menjadi target utama, agar kita tidak menjadi rakyat kelas dua di tanah kelahiran kita ,” demikian sebut Tagore disambut tepuk tangan dan teriakan dukungan untuk tokoh Gayo ini.(izq)

GAYO Nusantara.

No comments: