Search This Blog

Tuesday, July 9, 2013

Hari Ini Presiden Berada di Gayo

Hari Ini Presiden Berada di Gayo

suaraleuserantara July 9, 2013 
Presiden SBY
Presiden SBY
TAKENGEN |SuaraLeuserAntara|: Hari ini, Selasa (9/7/2013) presiden dan rombongan akan mendarat di kawasan musibah gempa Aceh Tengah dan Bener Meriah. Rombongan akan meninjau perkampungan Kute Gelime, Kecamatan Ketol Aceh Tengah.
Persiden bersama 5 menteri langsung ke kawasan yang terparah akibat amukan gempa dengan kekuatan 6,2 SR ini di dua kabupaten ini, Selasa (2/72013), telah menghancurkan 15. 919 rumah penduduk, ratusan kantor pemerintah dan ratusan sarana ibadah serta korban tewas mencapai 40 orang dan 5 masih dalam pencarian.
Dari Pantauan SLA di lapangan, menjelang kedatangan presiden suasana biasa-biasa saja, tidak ada penyambutan yang berlebihan. Karena seperti yang telah diberitakan, kedatangan presiden hanya mengunjungi korban dan lokasi gempa.
Begitu juga di jalan terlihat lengang, namun pengamanan di lokasi lapangan Rajawali yang akan dijadikan tempat mendarat Heli Kopter Presiden terlihat penjagaan cukup ketat, serta lokasi yang akan dikunjungi presiden Posko Pengungsian di Kampung Kute Gelime, Kec Ketol juga terlihat pengamananya cukup ketat.(izq)

No comments: