Search This Blog

Monday, September 9, 2013

Iklil Ilyas Leube Perkenalkan sejumlah Legislator Gayo

 Iklil Ilyas Leube Perkenalkan sejumlah Legislator Gayo

Iklil Ilyas Leube Perkenalkan sejumlah Legislator Gayo

Perkenalan Caleg Gayo oleh Iklil Ilyas Leube. (Foto. Aman Renggali)
Perkenalan Caleg Gayo oleh Iklil Ilyas Leube. (Foto. Aman Renggali)
Takengon – LintasGayo : Dalam serangkaian acara Halal Bilhalal dan silaturrahmi Tim pemenanganan Iklil Ilyas Leube, SH dan Muhammad Ridwan, S.Pd (IKWAN) di lokasi wisata Bebuli pada Minggu 8/9 turut diperkenalkan sejumlah calon legislator Gayo kepada masyarakat yang hadir di tempat itu.
Acara dengan nuansa silaturrahmi politik ini dihadiri ribuan anggota tim sukses Ikwan, pengurus dan ketua sejumlah Partai Politik, masyarakat umum, simpatisan dan sejumlah keluarga besar Reje Linge.
Dalam sesi acara tersebut turut dipernalkan sejumlah calon legislatif muali tingkat DPRK, DPRA, DPRI sampai calon legislator DPD dari berbagai kalangan dan partai yang tergabung dalam simpatisan dan pendukung Ikwan (Iklil Ilyas Leube-Muhammad Ridwan) dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Aceh Tengah tahun lalu.
Perkenalan ini langsung dipimpin oleh Iklil Ilyas Leube, SH dengan dibarengi petuah dan harapan masyarakat jika mereka terpilih.
“Kami hanya butuh komitmen anda semua untuk Gayo, untuk rakyat dan negeri ini. Justru karena itu bagi semua calon legeslatif baik DPRK, DPRA, DPRI dan caleg DPD dari partai manapun anda berasal hendaknya tetap mengutamakan kepentingan rakyat, bukan kepentingan pribadi” kata Iklil sambil menunjuk para caleg.
Lebih lanjut Iklil Ilyas Leube juga berpesan “ Dimanapun dan siapapun simpatisan Ikwan hendaknya tetap menjaga silaturrahmi dengan demokrasi yang cerdas bukan memecah belah. Keberagaman partai dan banyaknya caleg pendukung Ikwan yang maju dalam Pemilihan Umum Legislatif 2014 nanti membuktikan bahwa Ikwan sangat demokratis. Siapapun silakan maju asal berkemampuan dan punya tanggung jawab moral pada masyarakat” jelas Iklil.
Diakhir perkenalan sejumlah caleg itu Iklil Ilyas Leube juga menekankan kepada masyarakat di tanoh Gayo jangan sampai berpecah belah hanya karena calon yang berbeda. Jadilah pemilih yang cerdas dan berpolitiklah yang cerdas bukan menzalimi, katanya. (AI)

No comments: