Search This Blog

Monday, September 9, 2013

Minggu ini, Tim Ikwan Gelar Silaturrahmi

 Minggu ini, Tim Ikwan Gelar Silaturrahmi

Minggu ini, Tim Ikwan Gelar Silaturrahmi

Ikwan2Banda Aceh – LintasGayo.co : Walau upaya pemenangan pasangan Iklil Ilyas Leube dan Muhammad Ridwan (Ikwan) kandas di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Aceh Tengah tahun lalu, namun tim sukses pasangan tersebut tetap saling menjaga silaturrahmi. Dan Minggu ini, 8 September 2013 mereka menggelar pertemuan sekaligus membubarkan kepengurusan tim yang dikenal dengan Tim Ikwan tersebut.
“Benar, minggu ini seluruh anggota tim Ikwan akan menggelar acara silaturrahmi”, ujar Iklil Ilyas Leube, Jum’at 6 September 2013. Dan tempatnya di seputar Danau Lut Tawar, tepatnya di Bebuli Mendale Kecamatan Kebayakan. timpal Iklil.
Selain anggota tim Ikwan, dijelaskan Iklil, pihaknya juga mengundang secara terbuka para simpatisan pasangan Ikwan. Dan teristimewa kepada seluruh kerabat Reje Linge dimanapun berada.
“Keluarga Reje Linge sangat kami muliakan, secara khusus kami mengundang kehadiran mereka di acara silaturrahmi tersebut,” ujar Iklil yang sedang berada di Banda Aceh untuk mengikuti pertemuan raja-raja Aceh, Sabtu 7 September 2013.
Seperti diketahui, Iklil Ilyas Leube saat ini juga sebagai pemangku Reje Linge terakhir yang akan berakhir hingga saatnya nanti tercapai kesepakatan kerabat Reje Linge, siapa yang akan dinobatkan sebagai pemangku Reje Linge berikutnya. (pr)

No comments: