Search This Blog

Monday, September 9, 2013

Keber Ari Gayo / Adam Mukhlis Arifin: Ikwan Tidak Bubar tapi Bermetamorfosa

Adam Mukhlis Arifin: Ikwan Tidak Bubar tapi Bermetamorfosa

Adam Mukhlis Arifin, SH. (Foto. Aman Renggali)
Adam Mukhlis Arifin, SH. (Foto. Aman Renggali)
Takengon – LintasGayo : Penulis buku “Demokrasi Aceh Mengubur Ideologi” Adam Mukhlis Arifin mengatakan bahwa Ikwan tidak bubar, tetapi bermetamorforosa menjadi sebuah himpunan masyarakat yang mencintai kedamaian dan demokrasi yang cerdas, jujur dan adil.
Hal itu disampaikannya dalam pidato politik dalam rangka Halal Bilhalal dan silaturrahmi  tim pemenanganan Iklil Ilyas Leube,SH (IKWAN) di Bebuli Kecatanan Kebayakan.
“Ikwan tidak bubar dan tidak akan pernah dibubarkan, tim kita dengan seluruh elemen serta masyarakat pendukungnya akan bermetamorfosa (menjelma: Red) menjadi jaringan komunikasi dan silaturrahmi masyarakat pencinta demokrasi yang cerdas, jujur, transparan dan adil” jelasnya berapi-api disambut tepuk tangan oleh segenap yang hadir.
Lebih lanjut lelaki yang lahir dari keluarga berdarah Bebesen aseli ini menegaskan bahwa “Ikwan akan selalu bergerak dan mendorong masyarakat agar bersikap aktif dalam pengawasan simtem pemerintahan yang ada berikut dengan proses dan kinerjanya. Terlebih dalam proses demokrasi para Ikwaner (sebutan untuk pendukung Iklil Ilyas Leube dan Muhammad Ridwan) diharapkan dapat menjadi agen perubahan untuk menciptakan masyarakat yang cerdas dalam berpolitik” tegasnya. (AI)

No comments: