Search This Blog

Sunday, May 5, 2013

Zaini dan Muzakir Jangan Mimpi Bisa Redam ALA

Zaini dan Muzakir Jangan Mimpi Bisa Redam ALA

suaraleuserantara May 4, 2013 1
407425_493362170716058_1209807487_n
TAKENGEN |SuaraLeuserAntara|: Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf jangan pernah bermimpi bisa meredam atau menghentikan keinginan rakyat di wilayah Aceh Leuser Antara untuk berjuang demi pemekaran.
“ Walau puluhan miliar Gubernur Aceh menggelontorkan uang “suap” ke kabupaten di wilayah ALA dengan alasan untuk pembangunan dan kesejahteraan daerah, namun itu tidak bisa meredakan rakyat untuk terus meneriakkan pemekaran ALA. Gubernur jangan mimpi, berniat aja tidak boleh, apalagi mimpi meredam ALA ,” ungkap aktivis mahasiswa Aramiko kepada Suara Leuser Antara, Sabtu (4/5/2013).
Walaupun bagaimana Zaini dan Muzakir harus membagi uang tersebut ke kabupaten kota di Aceh, karena itu bukan uang mereka, Itu adalah uang Negara Indonesia.” Alah, mereka nggak usah lah sok-sok berjuang untuk rakyat ALA dan ABAS, bohong semua. Kalau cuma bagi-bagi uang negara, anak kecil juga bisa ,” ungkap Aramiko.
Persoalannya saat ini mekarnya ALA dan ABAS harus terjadi. Karena pemimpin di Aceh telah mengkotak-kotakan rakyat, sehingga dihawatirkan terjadi konflik horizontal.” Pemimpin Aceh jauh dari harapan dan tidak bisa dijadikan contoh untuk persatuan. Mereka hanya mementingkan kelompknya sendiri ,” pungkas Aramiko Aritonang.
Aramiko juga mengatakan, adapun yang mengaku mantan pengurus KP3-ALA Gayo Lues yang saat ini menolak ALA adalah orang yang sudah tidak sehat lagi, karena mendapat iming-iming dari propinsi.” Penghianat itu selalu ada dalam perjuangan, jadi kami anggap biasa saja ,” ahir Aramiko.(MF)

No comments: