Search This Blog

Monday, December 2, 2013

Kandidat (1) Disain Logo dan Bendera Dewan Adat Gayo Karya Ari Wantona

Kandidat (1) Disain Logo dan Bendera Dewan Adat Gayo Karya Ari Wantona

Kandidat (1) Disain Logo dan Bendera Dewan Adat Gayo Karya Ari Wantona

Takengon-LintasGayo.co : Salah seorang perwakilan deklarator pembentukan Dewan Adat Gayo (DAG) Mukhlis Muhdan menyatakan sudah ada kandidat disain logo dan bendera DAG yang masuk ke panitia lomba atau sayembara yang dibuka sejak 16 Nopember dan ditutup 3 Desember 2013 mendatang.
“Sudah ada peserta lomba disain logo dan bendera yang mengirimkan karyanya, dan beberapa yang lainnya menyatakan akan mengirimkan karyanya dalam beberapa hari kedepan,” kata Mukhlis, Selasa malam 19 Nopember 2013.
Dan bagi yang akan mengirimkan hasil disainya, kata Mukhlis dipersilahkan mengirimkannya ke email dewanadatgayo@gmail.com dan panitia akan segera mengkonfirmasinya jika disain tersebut sudah diterima melalui email atau pesan singkat (sms) dari nomor kontak 082163432234.
Adapun dewan juri lomba ini antara lain M. Yusin Saleh, Mirda Alimi dan Julihan Darussalam dengan hadiah pemenang masing-masing kategori lomba Rp.2 juta. Ketentuan lomba ini dapat di lihat di link ini Info Lomba Disain Logo dan Bendera Dewan Adat Gayo.
Seperti disebutkan dalam ketentuan lomba, disain logo dan bendera yang diterima panitia akan dipublikasikan di media ini dan untuk disain logo dan bendera pertama yang diterima panitia adalah karya Ari Wantona, warga Belangkolak II Takengon.
Bendera DAG
logo DAG
(d’aKa)
Post a Comment