Search This Blog

Sunday, December 29, 2013

Hamdan Guru Gama Himbau Isolirkan Penjahat Politik

 Hamdan Guru Gama Himbau Isolirkan Penjahat Politik

Hamdan Guru Gama Himbau Isolirkan Penjahat Politik

Hamdan Guru Gama
Hamdan Guru Gama
Takengon-LintasGayo.co : Bupati Aceh Tengah diminta segera melantik komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tengah karena jika berlama-lama dikhawatirkan akan memunculkan persoalan dalam tahapan penyelenggaraan Pemilu 2014.
“Tidak ada alasan lagi bagi Bupati tidak melantik KIP Aceh Tengah, PTUN sudah ditolak, jadi tidak ada alasan lagi untuk menunda pelantikan KIP,” ujar H. Hamdan Guru Gama, politisi Partai Nasdem Aceh Tengah di Takengon, Sabtu 27 Desember 2013.
Jika persoalan personal komisioner KIP atau proses perekrutan yang dipersoalkan kenapa tidak dari awal, kata ketua umum Garda Nasdem Aceh Tengah bernada tanya.
Dia mengaku resah dengan kondisi perpolitikan di Aceh Tengah yang menurut penilaiannya seperti dijerumuskan ke konplik politik yang akan meledak suatu saat.
“Tolong jangan biarkan masalah ini berlarut-larut yang mungkin saja justru menimbulkan persoalan lain yang lebih besar lagi kedepan,” himbau Hamdan.
Dia juga mengajak masyarakat untuk cerdas menyikapi suhu politik yang menurutnya tidak sehat saat ini yang ditenggarai sarat money politic untuk meraih suara di Pemilu nanti.
“Politik uang sulit dicegah, namun masyarakat mesti cerdas tentukan pilihan,  dan seyogyanya perangkat hukum juga berperan sesuai tugas dan fungsinya. Mari isolirkan penjahat politik di daerah ini,” ujar Hamdan menghimbau. (Win Aman)
Post a Comment