Search This Blog

Thursday, November 28, 2013

Minggu ini, Budi Laskar Pelangi dan Musisi Gayo Cerita Kopi di Wapres Takengon


 Minggu ini, Budi Laskar Pelangi dan Musisi Gayo Cerita Kopi di Wapres Takengon

Minggu ini, Budi Laskar Pelangi dan Musisi Gayo Cerita Kopi di Wapres Takengon

Budi Kurniawan dan kawan-kawan. (d'aKa)
Budi Kurniawan dan kawan-kawan. (d’aKa)
Takengon-LintasGayo.co : Kehadiran pekerja film nasional Budi Kurniawan dan kawan-kawan ke Gayo beberapa hari ini untuk menggarap film dokumenter “Biji Kopi Indonesia” tidak disia-siakan oleh Komunitas Seni Budaya Lintas Gayo (KSB-LG).
Minggu ini 1 Desember 2013 akan digelar malam kebersamaan para penikmat kopi Gayo dan para musisi muda dengan sosok pekerja film komersial yang pernah menangani film Laskar Pelangi itu.
“Ya, sepertinya acaranya oke, kita akan bicara kopi Gayo sambil ngopi bareng musisi dan seniman Gayo,” kata Budi Kurniawan kepada LintasGayo.co, Kamis sore 28 Nopember 2013 saat ditanya kesediaannya hadir di Wapres Cafe Takengon.
Terpisah, penggagas acara, Edy Linting menbenarkan wacana tersebut. “Kita sudah bertemu dengan Budi dan kawan-kawan, mereka kita tawarkan hadir di Wapres Cafe untuk lebih mengenal Gayo melalui para penikmat kopi dan musisi muda Gayo, dia setuju,” kata Edy Linting.
Dijelaskan, di acara tersebut akan tampil musisi muda Gayo Ervan Ceh Kul dengan lagu barunya “Kupi Gayo”, Hendra dengan musik garapan bersama tim KSB-LG dan Ecek dengan Ciqita Band serta tari Guel oleh T. Aga.
“Acara tersebut bertema Melek Kopi Bersama Budi Kurniawan dimulai pukul 20.30 Wib,” pungkas Edy Linting. (d’aKa)
Post a Comment