Search This Blog

Monday, January 6, 2014

Tabloid LINTAS GAYO Segera Terbit

Tabloid LINTAS GAYO Segera Terbit

Tabloid LINTAS GAYO Segera Terbit

Tabloid LINTAS GAYO
Tabloid LINTAS GAYO
Banda Aceh-LintasGayo.co: Untuk mewujudkan keinginan pembaca portal berita online masyarakat Gayo, LintasGayo.co,  perusahaan PT.Lintas Gayo Corpora akan menerbitkan Tabloid berpenampilan “cantik” bernama Tabloid LINTAS GAYO dengan visi media “Cerdas dan Mencerdaskan”.

“Insya Allah 8 Januari sudah beredar di pasaran,” kata pemimpin umum tabloid LINTAS GAYO Khalisuddin ketika dihubungi di Medan Senin sore (6/1/2014).
Edisi perdana Tabloid LINTAS GAYO terbit 16 halaman dengan menyugukan berita total soal Gayo,terutama menyangkut Ekonomi, sosial, budaya, dan politik yang dikemas dalam bentuk tulisan “news” bercerita.
“Mudah-mudahan media LINTASGAYO dapat menjadi media alternatif Gayo. sekaligus memperkuat pendokumentasian Gayo itu sendiri,” ujar Khalis.
Media berpenampilan dengan tulisan “LINTAS GAYO” berwarna putih yang di blok warna hijau.terlihat sangat sederhana tapi moderen. Dan Tabloid LINTAS GAYO ini rencananya beredar di Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues, Aceh Tenggara, Banda Aceh, serta sebagian di Medan dan Jakarta. (tarina)

No comments: