Search This Blog

Saturday, May 17, 2014

Yuk saksikan “gitaris cantik” Jamming Guitar Day di Wapres cafe malam ini


 Yuk saksikan “gitaris cantik” Jamming Guitar Day di Wapres cafe malam ini

Yuk saksikan “gitaris cantik” Jamming Guitar Day di Wapres cafe malam ini

tmp_IMG_476654485767-520906132Takengon-LintasGayo.co : Pertunjukkan dan performance para Gitaris muda Takengon yang diselenggarakan G+ Nation pada malam ini, Sabtu 17 Mei 2014 pukul 20:00 Wib di Wapres Cafe Takengon akan diikuti oleh delapan gitaris muda berbakat. Delapan Gitaris tersebut adalah Evan Frisga, Rizky Tanoga, Ardi Dembo, Lafhika Amelia, Alfis, Rizka Sofyan, Mumun dan Iky.
“Nama Lafhika Amelia merupakan satu-satunya Gitaris perempuan yang akan turut meramaikan acara Jamming Guitar Day malam ini,” jelas Gugun pimpinan G+ nation pada LintasGayo.co disela-sela persiapan acara ini di Wapres Cafe Sabtu 17 Mei 2014.
Fika demikian sicantik ini disapa, dia adalah alumnus SMA Negeri 1 Takengon yang lulus pada tahun 2013 lalu. Dara Takengon anak dari Ucok (Bapak) dan Ida (Ibu) ini telah mulai memainkan gitar sejak dia duduk si bangku kelas 6 Sekolah Dasar (SD), kemudian dia mulai menekuni bakatnya tersebut disaat dia duduk di kelas 2 Sekolah Menengah Pertama (SMP).
Disaat Fika sudah duduk di bangku kelas 2 Sekolah Menengah Atas (SMA), disinilah dia mulai bergabung bersama group band Me-Q yang kesemua personilnya adalah perempuan. Dan pada tahun 2012 Fika bersama M-Qe untuk pertamanya mengikuti festival band yang diselenggarakan oleh Ara-Ide Production.
Anak pertama dari dua bersaudara ini tak mau berhenti disitu saja, sejak tahun 2014 sampai saat ini, dia telah mengikuti berbagai festival musik yang ada di Takengon maupun diluar Takengon.
“Saat ini saya bergabung bersama group band Not-Queen, jangan lupa datang ya, dan saksikan penampilan saya,” kata Fika sembari merapikan kabel gitar miliknya dalam persiapan acara Born To Unite-Guitar Jamming Day di Wapres Cafe.
Seperti yang telah diberitakan LintasGayo.co sebelumnya, acara yang digelar pada Sabtu malam 17 Mei 2014 pukul 20:00 WIB sampai selesai ini terbuka untuk umum.
(Win-do)
Post a Comment