Search This Blog

Saturday, January 11, 2014

Gubernur Jabar Respon Kerja Sama Dengan Perwakilan Gayo di Amerika

http://leuserantara.com

Gubernur Jabar Respon Kerja Sama Dengan Perwakilan Gayo di Amerika

redaksi January 9, 2014 0
Dibaca : 3 x
Ketua
Ketua Perwakilan Gayo di Amerika Najib banta Cut (kiri) bersama Gubernur Jabar Ahmad Heriawan. (Foto Tim Delegasi perwakilan Gayo di Amerika)
TAKENGEN|LeuserAntara.com| Gebrakan perwakilan Gayo Amerika, mulai mendapat respon positif dari berbagai pihak, selain sambutan baik dari pemerintah daerah Aceh Tengah juga disambut positif pengusaha dan Buyer kopi di kota Boston Amerika. Selain itu, sambutan baik juga disampaikan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heriawan, pada saat menerima tim perwakilan gayo Amerika di pendapo gubernur Jabar baru baru ini.
Ahmad Heriawan menawarkan kepada perwakilan gayo  Amerika agar bisa turut mempromosikan produk-produk dari Jawa Barat.
“ Saya menilai, langkah ini adalah langkah positif untuk mempromosikan produk dari dari  Takengon Aceh Tengah, seperti kopi Arabika gayo yang sudah dikenal memiliki citra rasa, selain kopi, tentu masih banyak yang harus dipromosikan di Amerika” Ungkap orang nomor satu di Jabar ini.
Semantara ketua Perwakilan gayo Amerika Najib Banta Cut yang dihubungi melalui telephon selulernya mengatakan, saat ini, tim sedang mempersiapkan pematangan (action plan ) sebagai tindak lanjut program program yang sudah direncanakan
Najib menambahkan wadah ini diharapkan mampu menjadi penggerak mempromosikan Gayo di Negara paman sam (Uncle Sam) dan juga menjadi tempat masyarakat gayo yang berkunjung ke Amerika.
“Jika masyarakat gayo berkunjung ke Amerika sudah ada “Tenelen” (Tempat tinggal) sebut Najib.
Seperti diberitakan LeuserAntara.com sebelumnya , Najib banta Cut asal gayo yang sudah lama menetap di Amerika menghibahkan 5000 M2. tanah miliknya untuk dijadikan pusat Gayo trade center dan asrama International (BsG)
Post a Comment