Search This Blog

Saturday, July 13, 2013

Dibalik Musibah, Jangan Ada Kepentingan Politik

Dibalik Musibah, Jangan Ada Kepentingan Politik

suaraleuserantara July 13, 2013 
Foto. Muhammad Rusydi
Foto. Muhammad Rusydi
Oleh Muhammad Rusydi
Merujuk kepada perhatian yang sangat baik dari pihak Gubernur Dr.Zaini Abdullah dan Wakil Gubernur Muzakir Manaf atau biasa disebut Doto Zaini dan Mualem.
Panggilan akrab yang biasa di dengar masyarakat Aceh pada umumnya. Kami masyarakat Gayo sangat terharu akan hal itu, proses respon cepat tanggap, pengucuran dana rehabilitasi dan rekontruksi yang langsung termedia dengan cepat.
Dan masalah Gubernur Aceh Dr Zaini Abdullah yang memastikan untuk bersama Wagub Muzakir Manaf akan berkantor di lokasi gempa, Aceh Tengah dan Bener Meriah mulai 14 Juli 2013. Dan keduanya akan bergantian menginap di lokasi tersebut sampai masa tanggap darurat selesai.
Perhatian yang besar tersebut jangan sampai membuat mobilitas pemerintahan provinsi sampai terganggu mengingat keefektifitasan ruang dan waktu kerja yang sangat besar tanggungjawabnya terhadap 23 kabupaten/kota.
Bagi kami masyarakat Gayo hal terpenting adalah, jangan sampai ini menjadi proses penganaktirian bagi daerah-daerah yang lain mengingat akan keinginan kami untuk mengepakkan sayap menjadi sebuah provinsi.
Serta ingin bersanding dengan Aceh untuk menjadi daerah yang memilki potensi luar biasa yang bisa di tonjolkan menjadi dua daerah maju dan berkembang.
Jangan sampai ada kepentingan atau skenario yang besar akan hal ini.Terlepas dari itu semua, kami juga beterimakaih kepada seluruh lembaga, organisasi, institusi dan organisasi masyarakat dan para relawan yang telah sangat banyak memberikan bantuannya kepada kami masyarakat Gayo.
Kami masyarakat Gayo tidak bisa membalas kebaikan yang diberikan kepada kami dan hanya kepada Allah SWT kami memohonkan balasan yang berlipat, atas kebaikan yang telah diberikan kepada kami, dan kami hanya dapat mengatakan sebuah kata- kata yang mungkin tidak banyak dipahami namun sangat berarti bagi kami yaitu BERIJIN (Terimakasih-Red).

No comments: