Search This Blog

Wednesday, July 31, 2013

Bupati Aceh Tengah, Keluarkan Surat Pemberhentian Kegiatan Dinas

Published On: Tue, Jul 30th, 2013

Bupati Aceh Tengah, Keluarkan Surat Pemberhentian Kegiatan Dinas

Takengen – Suaragayo.com: Bupati Aceh Tengah, Ir. H. Nasaruddin, MM mengeluarkan surat edaran bernomor 903/322/DPKKD tentang penghentian, pembatalan pelaksanaan kegiatan SKPK pada APBK Aceh Tengah tahun anggaran 2013.
Surat edaran pembatalan beberapa kegiatan harus dilakukan karena dampak gempa yang sangat luas di Takengon, Aceh Tengah. Dihentikannya beberapa kegiatan saat ini, karena diperlukan belanja tidak terduga untuk pendanaan penanganan Gempa tektonik yang terjadi 2 Juli lalu.
Surat yang ditandatangani oleh bupati Aceh Tengah ini, ditujukan kepada; Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Kepala Kantor Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Aceh Tengah.
Meminta kepada kepala SKPK agar dapat menghentikan/membatalkan pelaksanaan kegiatan, antara lain; di Sekretaris Daerah ada 8 item, Disbudparpora 7 Item, Dinas Pekerjaan Umum 8 Item, serta  Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Trasmigasi  dan Kantor Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat masing-masing 1 item. (Fz)

No comments: