Search This Blog

Saturday, April 27, 2013

Mursyid Sayangkan Didepaknya Tagore Dari Calon DPR-RI Oleh Golkar

Mursyid Sayangkan Didepaknya Tagore Dari Calon DPR-RI Oleh Golkar


Kabargayo - Rabu, 17 April 2013

 

TAKENGON-Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ir. Mursyid meyayangkan sikap Partai Golkar, yang tidak meluluskan kadernya sebagai Caleg. Padahal Sosok Bung Ir. Tagore, AB menurutnya merupakan kader militan di partai pohon Beringin itu dan mempunyai pendukung yang sudah jelas.

“ Saya tidak percaya dengan sikap pimpinan Partai Golkar yang mendepak kadernya dari Bursa Caleg, disisi lain orang yang non kader diterima calon menuju Senayan Jakarta, ini sebuah pristiwa luar biasa dan melemahkan perjuangan partai itu sendiri” ucap anggota DPD itu.

Ir. Mursyid menduga “ Ada permainan antar caleg dari Dapil Aceh, katakan saja Marwan Daud yang saat ini masih duduk di DPR-RI, beliau tidak memiliki basis militan, sedangkan Ir. Tagore, selain pernah beberapa kali menjadi anggota bahkan ketua DPRK juga mantan Bupati, tentu kehadiran Tagore dibursa Calon membuat Bung Marwan Daud, takut lempar Anduk” jelas Ir. Mursyid.

Dilain pihak, jelas anggota DPD Asal Dapil Aceh itu, ada sebuah ketakutan bagi tokoh politik di Aceh, apabila tokoh ALA itu maju maka garis perjuangan untuk mempercepat terbentuknya provinsi ALA segera terwujud. “ Jadi hal inilah diduga menjadi penyebab Bung Tagore, AB dicoret dari Bursa kandidat Caleg DPR-RI Partai Golkar mewakili daerah pemilihan Aceh, kata Mursyid. ( Rahman)

1 comment:

Unknown said...

Pengendali partai itu nampaknya mulai tidak sehat, jadi wajar keputusannya juga tidak sehat.