Search This Blog

Sunday, April 28, 2013

Menkominfo Minta Bener Meriah Ajukan Program Sejarah Radio Rimba Raya

 
|

Menkominfo Minta Bener Meriah Ajukan Program Sejarah Radio Rimba Raya

Foto : diliputnews.com
Foto : diliputnews.com
Banda Aceh | Lintas Gayo - Menteri Komunikasi dan Informasi (MENKOMINFO), Tifatul Sambiring meminta kepada pemerintah Kabupaten Bener Meriah menyampaikan proosal kepada Kominfo menyangkut kebutuhan sejarah perjuangan Radio Rimb Raya yang telah berkontribusi besar pada kemerdekaan Republik Indonesia.
“Menkominfo berharap ada program untuk sejarah radio Rimba Raya,” kata penyanyi Aceh Rafly selepas bertemu Tifatul Sembiring pada acara peresmian pusat pelayanan Internet Kecamatan Lhoknga Kabupaten, Aceh Besar, beberapa waktu lalu.
Rafly bertemu Tifatul Sembiring selain menghiburmasyarakat dan bernyanyi bersama menteri juga turut mengkaji masalah sejarah perjuangan dan konstribusi Aceh pada republik, salah satunya masalah sejarah Radio Rimba Raya.
Dijelaskan Menkominfo sangat interes dengan sejarah Radio Rimba Raya, sehingga radio tersebut perlu mendapat apresiasi. “Menteri minta kepada pemerintah Benermeriah segera membuatkan kebutuhan radio tersebut,” kata Rafly.
Tifatul pada kesempatan itu sempat tampil bersama Rafly dan menyanyikan satu lagu milik penyanyi Aceh tersebut berjudul “Aneuk Yatim”. Dan Menteri juga mengkaji beberapa lagu Aceh milik Rafly yang dianggapnya sangat fenomenal.(atia)

No comments: